Selasa, 07 Juli 2015

BUPATI HSU SERAHKAN 67 SK CPNS


AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Neger Sipil (CPNS) yang lulus melalui jalur umum di tahun 2014 tadi.

Penyerahan yang dilakukan seusai apel pagi Senin (7/7) di halaman Pemkab HSU ini berlangsung lancar. Penerima SK CPNS  berjumlah 67 orang, dimana seluruhnya terbagi atas 15 orang tenaga kesehatan, 15 orang tenaga guru, dan 37 orang tenaga teknis.

Bupati HSU berpesan bagi para pegawai yang baru menerima SK CPNS agar benar-benar menjalankan tugas dan keajibannya sebagai aparatur negara.

“jalankan tugas dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab sebagai aparatur negara, taati peraturan dan perhatikan jam kerja, bekerjalah dengan jujur, tertib, cermat dan penuh semangat, berikan pelayan prima kepada masyarakat maupun negara. Menjadi PNS merupakan kesempatan yang tidak mudah. Gunakan kesempatan kalian ini dengan sebaik-baiknya karena begitu ketat dan sulitnya persaingan serta banyaknya jumlah pelamar.” pungkas Wahid.

Orang nomor satu di HSU ini juga mengatakan SK CPNS yang telah diterima menandakan 80% dari mereka sudah jadi aparatur negara, 20% sisanya bisa dibuktikan dengan bekerja penuh dedikasi dan tanggung jawab selama setahun mendatang.

Wahid juga menegaskan bahwa peraturan telah ditetapkan dan bagi pegawai baru yang tidak menjalankan tugas dengan baik  akan mendapat sanksi yang tegas.

Tes CPNS yang dilaksanakan pada tahun 2014 ini telah diumumkan kelulusannya oleh BKD HSU, dan penyerahan SK sebelumnya direncanakan sekitar April 2015, namun penyerahan SK terpaksa ditunda dengan alasan terkait teknis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Sampai akhirnya Bupati HSU menyatakan penyerahan SK CPNS masih menunggu waktu yang tepat, hingga kemarin SK pun diserahkan. (HUMAS/Ami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar