Rabu, 01 Juli 2015

Hj. Hayatun Fardah Rudy Arifin Safari ke Desa Bitin

Kedatangan Istri orang nomor 1 di Kalimantan Selatan Hj. Hayatun Fardah Rudy Ariffin ke Desa Bitin, Kecamatan Danau Panggang mendapat sambutan hangat oleh warga, Rabu (1/7).
Tidak hanya bersafari Ramadhan, Ketua TP.PKK Kalsel itu juga melakukan kegiatan lain diantranya pembagian sembako gratis, pasar murah Ramadhan, sunatan masal gratis, sosialisasi narkoba dan bahan makanan layak konsumsi, layana KB gratis, serta penyerahan alat peraga edukatif.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati HSU, Wakil Bupati HSU, Sekda HSU dan seluruh pimpinan SKPD serta masyarakat Desa Bitin yang sudah mendukung kelancaran acara kita" ujar Hayatun pada sambutannya.

Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si yang juga hadir dalam kegiatan ini mengaku sangat senang serta mngucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Bitin yang sudah berperan serta dalam kelancaran acara ini.

"Saya mengucapkan terimakasih pada Ketua TP,PKK Kalsel Hj. Hayatun Fardah Rudy Ariffin yang telah berkenan hadir ke desa kami, ini bukti kepedulian Ketua TP.PKK Kalsel terhadap warga HSU, khususnya warga Bitin. Sebelumnya saya pun banyak minta maaf atas ketidaknyamanannya karena jalan dari Alabio ke Danau Panggang masih ada yang rusak, rencananya pada Desember 2015 ini jalan itu akan diperbaiki", ujar Wahid.

Ketua TP.PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid pun menyambut baik atas safari Ramadhan Ketua TP.PKK Kalsel.

"Dan perlu diketahui, kegiatan ini merupakan satu-satuya yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Utara", pungkas Anisah.

Pada momen ini, Hayatun juga berpamitan kebapa masyarakat, sehubungan dengan akan berkhirnya masa jabatan Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Ariffin

Perlu diketahui pada acara sunatan masal kali ini diikuti oleh 90 orang anak, dan mendatangkan 40 orang tenaga medis serta 6 orang dokter. di 20 meja, adapun usia peserta sunatan masal ini dari 4-7 tahun.(HUMAS/Ami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar