Rabu, 19 Februari 2014

Opick Tombo Ati meriahkan MTQ ke-44 HSU

Amuntai. Bupati HSU H. Abdul Wahid HK melakukan monitoring terkait kesiapan pelaksanaan MTQ ke - 44 tingkat Kabupaten HSU Rabu, 19/2.
          
Peninjauan ini Wahid lakukan untuk  melihat langsung persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia, hal ini juga dalam rangka mensukseskan  pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- 44 tingkat Kabupaten HSU yang akan berlangsung dari tanggal 23 sampai 27 Februari 2014 di Kecamatan Sungai Tabukan.

MTQ yang akan diikuti oleh qari dan qariah dari 10 kecamatan ini mengangkat tema "Dengan semangat MTQ ke 44 tingkat Kabupaten HSU Mari Kita ciptakan situasi aman dan kondusif dalam rangka membina silaturrahmi berdasarkan Ukhuwah Islamiyah.   
                                      
Saat ditanya, Wahid mengatakan persiapan MTQ ke-44 pada H-4 ini sudah 90 %, Wahid pun berharap pada H-1 persiapan pelaksanaan MTQ -44 sudah 100% dan siap untuk pelaksanaanya.

Wahid juga menegaskan  bahwa dalam rangka memeriahkan MTQ ke 44 pihaknya akan mendatangkan Artis Opick pelantunlagu  tombo Ati pada saat pembukaan MTQ -44 ini. Karenanya Wahid berharap dukungan dari warga masyarakat HSU untuk mensukseskan MTQ ini.                            

Pada kesempatan yang sama Camat Sei.Tabukan Rakhmadi Permana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat khususnya Masyarakat Sungai Tabukan atas kerjasama dan dukungannya sehingga persiapan pelaksanaan MTQ ke-44 dapat berjalan lancar. Dari semua persiapan seperti Panggung utama, pemondokan kafilah dan pelaksanaan perlombaan semuanya sudah berjalan lancar dan baik. Rakhmadi juga mengajak masyarakat khususnya masyarakat Sungai Tabukan agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. (Ahim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar